Jumat, 30 Januari 2015

5 Jalan Raya Paling Angker Di Dunia

5 Jalan Raya Paling Angker Di Dunia - Berbicara tentang jalan berhantu dan banyak kisah horor yang menyelimutinya ternyata tak hanya ada di Indonesia namun juga ada di berbagai belahan dunia. Banyak jalanan dari negara di wilayah Eropa, Amerika Serikat, maupun negara di kawasan Asia yang terkenal memiliki sosok penunggu yang selalu mengganggu pengendara mobil atau motor yang melewatinya.Berikut ini 5 Jalan Raya Paling Angker Di Dunia

 

1. Boy Scout Lane, Wisconsin


Boy Scout Lane, Wisconsin 

Boy Scout Lane terkenal dengan cerita horor yang berawal ketika adanya legenda yang menyebutkan jika pernah terjadi pembunuhan sekelompok tim pramuka di area camping di wilayah Wisconsin yang dilakukan pemimpin pasukan mereka di malam hari. Pembunuhan tragis yang diduga terjadi pada 1950-an ini membuat jalan Boy Scout Lane dianggap angker.

Terlebih lagi setelah banyaknya kejadian kecelakaan yang menimpa pengendara yang melintas jalan tersebut karena melihat penampakan sekelompok anak muda sebelumnya. Boy Scout lane sendiri sebenarnya adalah jalan buntu dan tidak sembarang orang bisa melewatinya karena jalan tersebut masuk dalam kawasan milik pribadi yang membuatnya justru lebih mencurigakan dan menyeramkan.

 

2. Highway 666, Utah


Highway 666, Utah 

Highway 666 terkenal di seluruh wilayah Amerika Serikat karena menjadi salah satu jalan raya dengan angka paling tinggi. Selain itu, dikabarkan jika sering muncul penampakan hantu di sepanjang jalan ini. Banyak warga yang sering melewati jalan raya tersebut yang melaporkan jika mereka sering diganggu penampakan seorang gadis muda menyeberang jalan dan akan menghilang jika ada pengendara yang menawari tumpangan.

Selain itu juga ada penampakan truk hantu yang tiba muncul berlawanan arah dengan kecepatan tinggi. Beberapa pengendara juga tak berani melewati jalur ini sendirian karena sering terjadi penampakan hantu yang tiba-tiba muncul di jok belakang mobil dan menemani pengendara tersebut
.

3. Tuen Mun, Hong Kong


Tuen Mun, Hong Kong 

Tuen Mun merupakan salah satu jalan raya paling sibuk di Hong Kong. Jalan yang sudah berusia puluhan tahun ini tiap harinya selalu ramai dipadati kendaraan. Namun, jalan raya Tuen Mun ternyata menyimpan sejumlah kisah horor di balik hiruk pikuk lalu lintas tiap harinya.

Dikabarkan jika di jalanan ini sering muncul penampakan wanita yang tiba-tiba menyeberang jalan yang membuat beberapa pengendara kaget dan membanting setir hingga menyebabkan kecelakaan dan tak jarang berakhir dengan korban meninggal dunia. Cerita yang beredar di sana bahkan menyebutkan jika korban meninggal akibat kecelakaan di jalan ini maka arwahnya akan terjebak dan ikut menghantui pengendara di jalan Tuen Mun tersebut.

4. Kelly Road, Pennsylvania


Kelly Road, Pennsylvania 

Kelly Road yang terletak di Pennsylvania, Amerika Serikat selalu memberikan hawa tak enak pada setiap pengendara yang melintasi jalanan tersebut. Di kelilingi hutan lebat minim cahaya dan beberapa terowongan yang membelah bukit, tak jarang pengendara yang melintas diganggu oleh munculnya cahaya dari dalam hutan yang melintas di depan mereka. Selain itu, kala malam menjelang tak jarang pengemudi juga mendengar suara aneh yang berasal dari hutan yang berada di samping kanan kiri jalan.

 

5. Dead Man's Curve, Ohio


Dead Man's Curve, Ohio 

Jalanan sempit berkelok yang terletak di Ohio, Amerika Serikat ini dinamai Dead Man's Curve karena sudah memakan korban karena ratusan kecelakaan yang terjadi di sepanjang jalan tersebut. Pengendara yang lewat jalan ini pun sering dihantui arwah sekelompok remaja yang meninggal karena kecelakaan tragis di jalanan ini kala melakukan perjalanan bersama di tahun 1960an. Namun yang paling ditakuti pengendara kala melewati Dead Man's Curve adalah sosok hantu bermuka rata yang tiba-tiba menampakkan diri di dalam mobil dan bakal menemani pengendara tersebut sampai ujung jalan berkelok ini.

Itulah  5 Jalan Raya Paling Angker Di Dunia . Dapatkan informasi aneh unik dan menarik di info-anehdunia.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar